Istri Terlalu Cantik, Pria Ini Jadi Perbincangan Netizen Tiongkok




Mei Aicai mungkin tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi orang terkenal di jagat internet Tiongkok. Pria yang sempat menempuh pendidikan di Ukraina tersebut kini menjadi perbincangan para netizen Tiongkok bukan hanya karena memiliki bisnis yang sangat sukses, namun juga istri asal Ukraina yang sangat cantik.

Mei Aicai bertemu dengan istrinya yang kini bernama Mei Dasha saat menjadi mahasiswa di Universitas Karkov Ukraina. Sebelumnya, Mei Aicai tak mengenal Ukraina sama sekali. Bahkan, dia datang ke Ukraina dengan modal nekat karena biaya pendidikan di negara tersebut tak terlalu mahal dan visanya dapat diperoleh dengan mudah. Kini, Mei Aicai menjadi pengusaha yang cukup sukses di Tiongkok, dan telah memiliki satu orang anak.




Kecemburuan para netizen Tiongkok pun menyebar sangat cepat, dan foto-foto mengenai Mei Aicai dan Mei Dasha tersebar dimana-mana. Meskipun banyak yang iri dengan kehidupan Mei Aicai, namun ada juga yang terinspirasi dari kisah Mei Aicai yang penuh perjuangan. (chinasmack.com)

Reference : http://teknologi.metrotvnews.com
Tag : INFORMASI
0 Komentar untuk "Istri Terlalu Cantik, Pria Ini Jadi Perbincangan Netizen Tiongkok "

Back To Top